Rabu, 06 Juli 2011

Kampung Main Cipulir

Rabu, 29 juni 2011 bertepatan dengan libur nasional Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW, kita jalan2 ke Kampung Main Cipulir yang lokasinya tidak jauh dari rumah. Aku bersama kakak, mama, papa dan umi tiba di lokasi jam 11.40.

Karena tiba di lokasi pas dengan jam istirahat/lunch dan beberapa permainanpun tutup sementara, akhirnya pas sampe langsung gelar tikar trus makan siang deh bareng2. Aku dan kakak Asyik main dan berlari2an di rumput yg hijau.
di KMC ini tersedia beberapa permainan, antara lain : Flyng Fox, Trampolin, berkuda, renang, memancing, perahu, ATV dan juga ada aula yg cukup besar serta bagi yg ingin menginap juga disediakan tempat penginapan yg cukup nyaman.
Oh ya, tiket masuk ke kawasan ini cukup membayar 5.000 rupiah saja. Tapi aku gratis krn anak usia dibawah 3thn free, hehehe... Rate masing2 permainan antara 10.000 - 20.000 saja.
Jam 1pm arena bermainpun dibuka kembali, kakak dibelikan tiket Trampolin. Ternyata kakak berani lho naik trampolin padahal permainan itu cukup menegangkan, hebat kakak, prok..prok..prok..! aku sebenernya mupeng (nangis2 minta naik Trampolin juga), tapi seusiaku mana boleh. Akhirnya daripada Adil ngambek ga jelas, dibawa masuk ke pool aja krn Adil paling seneng main air. Tiket masuk pool 20.000 rupiah dan anak diatas 1 thn sudah diharuskan membayar, hhmmm...



Ah..klo dah main air dah pasti ga mau naik. SOk2an lagi gayanya mo lompat ke pool , kaya bisa renang aje, hehehe...
Jam 3.30pm akhirnya ajak Adil naik dari pool krn dah kedinginan. Bersih2 trs diajak jalan2 sama umi keliling taman, tempatnya asri dan adem jadi jalan2 sore disana cukup menyenangkan.
Jam 4pm akhirnya kita pulang, tp sebelum pulang nemenin kk berkuda dulu seputaran. Adil nangis2 minta naik tapi ngeri takut jatuh.

Liburan cukup menyenangkan, hemat waktu, biaya dan tenaga. Tempat ini cukup rekomendlah, boleh dicoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar