Rabu, 06 Juli 2011

Monas 2011

Minggu, 26 Juni 2011 sore kita sudah tiba di Monas, rencana yg sudah lala papa rancang utk kami. Sebenernya kita merencanakan pagi2 jalan2 ke Monas tapi berhubung papa sekalian liat atraksi JAKARNAVAL 2011 yg dimulai tepat jam 3 sore, ya akhirnya kita ubah waktunya.

Tiba di lokasi ternyata sudah ramai massa yg datang dan begitu antusias melihat beragam atraksi dan pertunjukan. Ada pertunjukan mobil kuno, motor gede (moge), adat2 daerah, Abnon Jakarta, Enggrang, Reog, Panser dan banyak lagi. Pokoknya rame deh disana.Saking penuhnya, mo nonton aja susah. Akhirnya kita duduk2 dulu depan Gedung Walikota sambil minum es cingcau, hehehe...Pertunjukan belum selesai tapi kita dah cape, akhirnya memutuskan utk bermain2 di lapangan Monas. Memasuki kawasan Monas aja bisa menempuh jarak yg begitu jauh, Adilpun rewel minta digendong terus, cape deh mama.... Sampai juga kita di pelatan Monas dan bisa melihat sosok Monas dari dekat. Angin sore itu kenceng sekali, pas utk main layang2. Akhirnya kakak dan papa main layang2, keren krn layang2 kakak bisa terbang tinggiii....




Adil juga begitu antusias, lari2 kesana kemari, guling2an, liat tuh ekspresinya... Kakak juga sibuk maen bola sambil mantengin layang2nya yang dah terbang cukup tinggi.
Jam 5pm Andal dan Adil udah cape tapi papa masih ada janji ketemu dengan temannya, akhirnya melanjutkan main2nya di taman Monas sementara papa masih asyik masyuk ngobrol dengan temannya. Itupun klo Adil ga merengek, papa masih aja sibuk berbincang dengan temannya itu.
Dan sebelum maghrib kita akhirnya meninggalkan kawasan Monas. Lelah, cape dan ngantuk. Sepanjang jalan kakak Andal tertidur, akhirnya papa memutuskan utk mampir dulu istirahat sambil minum2. Behentilah kita di warung Garut, pesen es teler. Wow...rasanya mantaf bgt...dan kakakpun terjaga selama perjalanan.
Tiba di rumah tepat jam 8pm, karena lelahnya, akhirnya Andal dan Adil langsung tertidur pulas setelah bersih2. Monas....lambang kota Jakarta tercinta..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar