Senin, 08 Oktober 2012

HUT TNI ke 67 di Monas

Peringatan HUT TNI ke 67 kali ini lumayan berbeda, jum'at pagi papa diundang FKPPI (Forum Komunikasi Putera dan Puteri TNI) untuk mengisi acara/atraksi Merpati Putih di INBOX yang digelar di Mangga Dua Square, tepat di sebelah kantor mama. 



Selain itu juga digelar pameran alat2 senjata perang TNI di halaman Monas selama 3 hari jum'at - senin (6-8 Oktober 2012). 
Karena sejak sabtu papa ngajakin Andal & Adil ke Monas, akhirnya minggu kita baru meluncur kesana. Hmmm.... crowded bgt, penuh manusia. Ditambah sore itu ada acara musik Hip Hip Hura disana. 
Fokus saja melihat kendaraan2 perang, panser dan helicopter perang. Ada juga senjata api tapi ga sempat masuk kesana karena udah terlalu capek.
Adil terlihat ketakutan saat menaiki helicopter dan saat ditanya mama "Kenapa Adil takut naik helicopter?", Adil jawab "aku takut ditembak", hahaha... "Itu senjatanya ga ada pelurunya koq, De", mama meyakinkan. Tapi Adil tetap bilang takut. Ywdh...naik yg lain aja ya, De...
Mungkin juga karena nyawanya berkumpul sempurna karena sepanjang perjalanan dia tertidur pulas dan baru bangun saat tiba di Monas jadi terlihat agak kurang bersemangat.

Alhamdulillah...Adil masih bisa menikmati event kali ini walaupun keliatannya melelahkan karena suasanya. 
Liburan sekejap yg melelahkan tapi memberi bnyak pengalaman utk Adil, selama ini kan dia cuma lihat helicopter di atas langit (walau pernah juga mengunjungi Museum Satria Mandala), sekarang dia bisa melihat dari dekat dan menaikinya walau dengan muka penuh ketakutan, hehehe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar