Senin, 13 Mei 2013

Menemani kakak Fieldtrip

Kamis, 28 Maret 2013 aku dan mama menemani kakak fieldtrip ke beberapa tempat bersejarah di Jakarta. Mama hari itu cuti. Jam 7 pagi sudah kumpul di sekolah kakak. Bus kakak dan aku berbeda. Kakak satu bus dengan teman-temannya, sedang aku satu bus dengan para orang tua pendamping murid.


                                          Kakak & friends @Museum Fatahillah


Tujuan pertama adalah museum Fatahillah, tepatnya di wilayan Kota tua depan Stasiun Beos (200m lagi menuju kantor mama). Tiba disana, aku mulai bosan karena ingin nyusu dan ga bisa kalo tidak dengan posisi tidur. Akhirnya mama mengajakku ke bus supaya aku bisa nyusu dengan tenang.


                                                   @Museum Fatahillah 

Selesai kunjungan dari museum Fatahillah, kakak dan rombongan kembali ke bus. Perjalanan dilanjutkan ke Museum Gajah. Disini mama tidak bisa masuk karena tas ranselnya lupa ditaruh di bus. Akhirnya menunggu di depan museum dan aku tidur pulas di pangkuan mama.


                                                   @Mesjid Istiqlal

Selesai dari museum Gajah, berlanjut ke Museum Nasional (Monas). Disini aku sudah kembali ceria, makan siang sambil lari-larian di lapangan. Naik kereta menuju pelataran Monas, senangnyaaa...
Tidak sempat naik keMonas, akhirnya hanya bermain di bawah saja sambil melihat patung2 masa penjajahan dulu.

Selesai dari Monas, berlanjut sholat ashar berjama'ah di mesjid Istiqlal. Lagi-lagi disana aku sibuk lari-larian bersama kakak dan teman-temannya.

Jam 17.00 selesai, waktunya pulang. Sepanjang perjalanan hujan deras, macet pula. 
Dan baru tiba di rumah jam 19.30. Aah...lelah, tapi mengasyikkan...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar