Senin, 13 Mei 2013

Pelantikan MP @Anyer

Sabtu, 23 Maret 2013 aku dah keluarga pergi ke pantai Anyer. Acara pelantikan silat Merpati Putih cabang Kabupaten Tangerang yang diadakan selama 2 hari (23-24 Maret 2013).


                                                          Dalam perjalanan


Berangkat kesiangan, jadilah baru tiba di lokasi jam 13.00. Jadilah makan siang kesorean, menjelang malam dimana para peserta sudah sangat-sangat kelaparan.


            
                                                            Renang dulu 

Setiba di villa, ga sabar pengen nyemplung di kolam renang. Jadilah aku renang tanpa baju renang, tapi dengan kaos dan celana seadanya, hehehe....


         Aku hanya bisa melihat kakak dari kejauhan, takut akan ombak

Puas main air di kolam renang, aku dan teman-teman kakak menuju ke pantai. Aku ga berani main air di laut, takuuuttt...apalagi liat ombak yang datang, aku langsung mundur. Jadi hanya berani melihat kakak main air dari kejauhan.


                           Mau tulis namaku di pasir, Adil...

Malam hari acara latihan bersama (untuk peserta remaja) sedangkan peserta anak-anak menghabiskan waktu untuk bermain games/PS, hingga baru tertidur jam 1 pagi. Sedang aku menghabiskan waktu di villa lain berdua saja dengan mama. Tengah malam umi dan mama eni pulang ke villa kami dan akhirnya tertidur hingga pagi. Sedang papa dan kakak tidur di villa lain.


                          Ingin ikut latihan dan main air, tapi aku ga fit

Sebelum sarapan pagi tersedia, semua peserta mengadakan latihan bersama sekaligus pelantikan. Seharusnya setelah acara pelantikan dan nyebur ke laut, semua peserta sarapan pagi. Tapi kenyataannya semua peserta keasyikan bermain air di laut hingga lupa sarapan.


                     hanya bisa menghabiskan waktu di gendongan mama

Sore hari kondisiku mulai tidak fit, dimana titik-titik merah mulai menjalar ke tubuhku. Aku terkena cacar, ditambah sedari siang aku menghabiskan waktu di pantai bermain pasir. 
Manja dan maunya digendong mamaku saat itu.


                          Tetap bisa tidur pulas di villa

Saat sedang asyik makan siang, sempat memang terjadi keributan karena papa dengan nada agak kesal memerintahkan semua peserta untuk mempercepat makan siangnya dan sisa lauk yang ada diberikan ke penjaga villa. Karena bila waktu sewa sudah habis, maka papa harus membayar pinalty/denda keterlambatan.
Sikap papa itu sempet membuat umi dan mama eni kesal lantaran mereka ngerasa udah cape-cape masak, lauknya diberikan begitu saja untuk orang lain, ggrrr....


                  Hanya bisa melihat aktivitas kakak dan teman-temannya

Mau dibawa pulang, tapi mobil tidak muat karena barang-barang terlalu banyak. Karena aku dan keluargaku juga beberapa teman papa belum makan, akhirnya teman papa mengajak kita mampir ke Rest Area untuk makan siang nasi padang. Padahal sayang ya lauk yang tadi diberikan ke orang lain, lalu kita sendiri malah jajan, buang-buang uang walaupun bukan uang kami.


                               Mampir di rest Area

Jam 16.00 kita tiba di rumah, ah...senangnya bisa menghabiskan waktu di pantai walau akhirnya cacarku mulai menjalar rata ke seluruh tubuhku. Setelah hari itu, aku tepar, hingga seminggu baru mengering.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar