Selasa, 17 Desember 2013

Manasik Haji

Sabtu, 30 November sekolahku mengikuti Manasik haji yang tahun ini menjadi tuan rumah, bertepatan diadakan di halaman mesjid sekolahku. Acara manasik ini dihadiri kurang lebih 23 sekolah PAUD sekecamatan pesanggrahan Jakarta Selatan.

Berbarengan juga dengan acara outing kantor mama ke Pulau Seribu, jadi hari itu aku tidak didampingi mama. Alhamdulillah...umi selalu setia mendampingi aku, juga kakak yang menemaniku.


Satu hari sebelum manasik haji, diadakan sesi pemotretan dengan background Ka'bah. Awalnya aku tidak mau difoto apalagi dengan memegang tasbih dan tas putih (utk menaruh batu -lempar jumroh), tapi setelah dirayu-rayu, akhirnya aku mau juga difoto, hehehe...

Mama membuatkanku batu untuk melempar jumroh dari kertas digulung-gulung sebanyak 15 buah, mama  sempatkan membuat itu di kantornya karena mama tidak punya banyak waktu selain harus mempersiapkan untuk acara outing kantornya.

                                                    (aku dengan teman-teman sekelasku)
Aku ga apa-apa koq ma ditinggal mama nginep, aku menghabiskan waktu di rumah bersama papa, kakak, umi, ayah dan tante Anis. 

Horeee.... aku udah jadi haji cilik sekarang, doain aku ya semoga aku bisa segera menyusul ke tanah suci melihat megahnya Ka'bah, insya Allah......

Amiinn...Ya Robbal 'alamiiin... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar