Selasa, 17 Desember 2013

Aku & Iqro

Aku mulai ikut ngaji bareng kakak di musholla sejak beberapa bulan yg lalu, bang Hanif yg mengajarkan kami. Kadang umi suka mengulang lagi di rumah. Bacaan Iqro 1 aku udah lancar, sudah kenal semua huruf hijaiyah, alhamdulillaah...



Beberapa hari ini aku maunya baca iqro dengan huruf sambung #BelaguYeee...  dan aku bisa membacanya dengan baik lho, hehehe...

Semalem pas mama tiba di rumah pulang kantor, aku bilang "mama mau denger aku (ngaji) ga?", dan mama langsung antusias "Mau dooonnggg......", "Tapi aku nyusu dulu yaaa....", "Baiklah....
Mama tidak menyangka aku sudah bisa membaca huruf sambung, hehehe....

Doakan aku ya Ma....Semoga aku bisa membaca al-Qur'an dengan lancar dengan lafal yang benar, amiiinn....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar