Senin, 07 Januari 2013

Swim & Playing Water (Villa Meruya Sport Center)

Libur Tahun Baru 1 Januari 2013. Masih dalam rangka liburan sekolah, liburan kakak dan mama juga libur. Mama sudah janjian dengan teman mama (tante Barah dan keluarga). Kami berenang di pool Villa Meruya Sport Center. 



Tempat ini sudah lama mama & papa dengar tapi tidak tahu letak pastinya dimana. Karena info dari tante Barah tempatnya cukup recomended, akhirnya penasaran janjiannya berenang disana.


Janjian ketemuan di halte pos polisi. Cuaca hari itu lumayan panas dan papa tidak sabar menunggu sampai tante Barah tiba. Akhirnya pelan-pelan kami jalan sampai di tempat yang dituju. Rupanya lokasi tidak terlalu jauh dari rumah, cuma perjalanannya yang jadi terasa jauh karena tidak tahu ada jalan alternatif yang lebih dekat.


Sampai di lokasi, hhmmm...pelataran parkirnya cukup nyaman dan rindang karena banyak pepohonan di sekitar sana. Menunggu sampai keluarga tante Barah tiba, kita melihat-lihat di sekitar. 


15 menit akhirnya tante Barah tiba. Urus tiket masuk dan loker. Sampai di dalam (pool), wooww...lumayan bagus, lengkap dan penuh orang, sampai nyari kursi dan meja utk duduk aja susah. 


Adil langsung mupeng pas lihat air, pengen nyebur aja. Apalagi kakak, baru ganti baju dah langsung meluncur ke pool. Aaaahhh... bahagianya kalian, Nak!!


Awalnya papa ga mo ikutan nyebur, tapi lihat anaknya semangat, akhirnya ikutan nyebur juga. Mama juga jadi mupeng pngen ikutan nyebur juga bareng Andal & Adil.


Wow... ternyata seru juga, apalagi beberapa saat kemudian hujan mengguyur, cukup lama. Ajak naik Adil sebentar utk mencari teh hangat dan menghangatkan tubuh Adil karena mukanya sudah terlihat pucat dan gemetar. 


Cuaca agak terang, anak-anak melanjutkan lagi renangnya. Sekitar tiga-empat jam mereka asyik bermain air. 
Selesai semua bersih-bersih, lunch dulu di depan gedung sblm akhirnya kita berpisah pulang. 


Aaaahhh...senangnya bisa menghabiskan waktu dengan Alma & Alya. Next time janjian lagi ya kita berenang....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar