Jumat, 23 Agustus 2013

Aku cekolaaaaaaaaahhh....

Horeee....
Aku udah sekolah sekarang. Usiaku 3.5 tahun jadi aku masuknya di Kelas Bermain (KB). Aku sekolah di PAUD Mutiara samping Mesjid Baiturrahman.
Mama baru mendaftarkan aku setelah 2 hari aku ribut mau sekolah, "aku mau sekolah bareng kakak.." Lah..mana bisa de sekolah bareng kakak, kakak kan dah SD, kamu TK aja belom, #Mewek ...



Rabu..berangkatlah aku bersama mama dan papa mendaftarkan ke sekolah PAUD. Aku belum sempat mandi karena rencana awal hanya untuk mendaftarkan diri. Ternyata setelah mendaftar dan membayar, diberi seragam, lalu langsung disuruh masuk kelas. Telat setengah jam sih. Ga pa pa, namanya juga anak baru, hehehehe...


Masuk kelas, aku langsung diperkenalkan oleh mama ke bu Guru Endah dan satu lagi aku lupa namanya ibu siapa, hehehe... Salim dan tos duluuu. Lalu aku dapat tugas merobek-robek kertas koran lalu menempelkannya di atas selembar kertas putih. Wow.... aku bisa!!.


Jam 9.00 saatnya istirahat, karena mama tidak membawakan aku bekal, aku beli jajanan aja di luar.
Tidak lama kemudian setelah umi jiddah dan tante anis datang, mama dan papa pamit padaku untuk ke kantor. Tapi aku pinter..aku ga nangis ditinggal papa mama, cuma ngambek aja sebentar :p 


Hari pertama selesai sudah aku belajar di KB Mutiara. Sampai rumah aku melakukan tugasku, yaitu menyiram pohon-pohon yang ada di rumah umi jiddah.

Besok aku libur. Jadwal sekolahku Senin (hari pertama aku bolos), Rabu dan Jum'at.

Hari ini (jum'at) aku masih diantar mama papa, drop aku sebelum mereka berangkat ke kantor. Aku ditunggu oleh umi selama aku belajar. 
Pulang sekolah ibu Endah menawarkan aku ikut bareng dibonceng motornya, tapi aku ga mau. Aku lebih memilih naik angkot aja sama umi jiddah, lebih asyiiik, hehehehe..


Pulang sekolah, mestinya aku mengerjakan tugasku, tapi ternyata om Uji sudah menyiram pohon-pohon itu, aku kesaaaaaaallll.... >:O

Mulai senin aku memakai seragam putih-putih, dasi dan topi hijau. Tapi aku belum punya seragam itu, mama belum belikan, tapi udah pesan sih. Semoga senin sudah dibawain pesanan aku.
Wow...seperti apa ya penampilanku dgn seragam itu? hhhmmm...udah pasti ganteng dong! #PD.

Doakan aku ya semoga aku bisa mengikuti pelajaran-pelajaran di kelas, tidak nakal dan jadi anak pintaar.... (y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar