Senin, 16 September 2013

Liburan & ultah kakak...

Kemarin tepat usia kakak yang ke delapan, 15 September 2013. Aku dan keluargaku menghabiskan liburan merayakan ultah kakak di sebuah hotel berbintang 4 di wilayan kota, tepatnya di Novotel Hotel Mangga Dua. Hadiah special ultah untuk kakak, juga aku tentunya, hehehe. 

Tidak ada perayaaan khusus di ultah kakak, hanya perayaan sederhana. Kue tart mini, tiup lilin dan doa-doa untuk kakak. Aku paling suka di sesi tiup lilin, kakak yang ultah, aku yang tiup lilin :p

Kami meninap semalaman disana, menghabiskan waktu di kamar nonton TV, tidur-tiduran, leyeh-leyeh lalu berenang. Moment berenang yang paling aku dan kakak tunggu-tunggu sebenarnya, hehehe....
Sore hari setelah puas leyeh-leyeh di kamar sekitar jam 4.45pm kami turun ke pool. Ga sabar liat air, langsung nyebur...bur..bur.. asyiikk...aku senang!

Sebelum maghrib kami sudah naik dari pool, bersih-bersih lalu kembali ke kamar untuk siap-siap dinner di luar. Jam 7pm kami keluar mencari makan malam, lalu meluncur ke daerah Kali Mati yang kata mama terkenal dengan masakan seafood yg enak lagi murah.

Setelah kenyang makan malam, kami kembali ke kamar dan beristirahat setelah capek dengan aktivitas seharian tadi.
Pagi hari, kakak mengingatkan kami semua kalau hari itu dia ultah, hahahaha...mama dan papapun lupa #PayahNih.
Lalu mama, papa dan aku mengucapkan selamat ulang tahun untuk kakak. Doa-doa terbaik untuk kakak.
Ambil kue tart di kulkas, pasang lilin, nyalakan api, bernyanyi untuk kakak, make a wish lalu aku bantu kakak tiup lilinnya, horeeee.....

Selamat ulang tahun ya kakakku sayang, muaaaahh....

Itulah liburan aku bersama keluarga, singkat tapi cukup menyenangkan walau setelah hari itu aku jadi flu dan batuk tapi aku senang dan bahagia. 
Terima kasih mama dan papa atas liburannya, I love you... muaaaaaaaahh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar