Selasa, 20 Januari 2015

My 5th Bday

Yeeeyyy...aku ulang tahun.. aku ulang tahun #nyanyi-nyanyi
Rabu, 16 desember 2014 aku genap 5 tahun (Ngacungin jari 5)
No special party, tapi mama memberikan ku sebuah kejutan di hari specialku.Ga penting cake, yang penting aku mau tiup lilin, hehehe
Ternyata sebelum mama berangkat kerja, mama membuatkanku nasi kuning bertema pesawat terbang, karena mama sangat tau kalo aku suka sekali dengan pesawat terbang.


Bangun tidur, ada nasi kuning dan lilin yang sudah siap untuk ditiup. Wow... aku seneng banget, mama kreatif padahal dia harus kerja hari itu
Kebetulan papa keluar kota, jadi tidak bisa menemaniku tiup lilin dan kakakpun baru saja pergi ke sekolah. Aku, mama dan tante Anis aja yang menemani.

Tiup lilinnya...tiup lilinnya...

Mama said "Selamat ulang tahun, Adil....sehat selalu, tambah cakep, ganteng dan pinter"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar