Minggu, 02 Agustus 2015

Lomba Mewarnai @Ancol

Aku terpilih untuk mengikuti lomba mewarnai dari sekolahku yang diadakan di Pantai Carnaval Ancol, kamis 30 April 2015. Bersama 4 orang temanku, kami berangkat satu mobil, sedangkan teman-teman yang lain yang mengikuti perlombaan-perlombaan lain bergabung dalam satu bus. 

Jam 7 pagi kami sudah bersiap-siap berangkat, dengan semua perlengkapan mewarnai. Kurang lebih 45 menit perjalanan akhirnya kamipun tiba di lokasi. 
Setelah para Guru kami mempersiapkan semua keperluan kami hingga kami mendapatkan tempat yang nyaman untuk lomba mewarnai, jam 9am akhirnya lomba mewarnai dimulai. Waktu yang diberikan untuk kami adalah 1 jam.



Satu jampun telah berlalu dan kami semua harus mengumpulkan hasil kami, alhamdulillaahh...
Istirahat dulu makan siang sambil menunggu hasil pengumuman pemenang. Aku dan teman-teman udah tidak sabar ingin main air di Ancol sebenernya tapi harus sabar menunggu.
Dan hasil pemenangpun diumumkan, sayangnya team kami tidak ada satupun yang pulang membawa piala:(. Ga papa deh, kan yang penting aku dan teman-teman sudah berusaha semaksimal mungkin.
Aku cuma udah ga sabar pengen berenang, lupakan soal lomba, hahahaha...

Sementara mama dan teman-teman mama asyik gosip di pinggir pantai beralaskan tikar sewaan:p, teman-temanku asyik bermain, aku malah asyik membuat bangunan dan istana dari pasir. Saat itu aku lagi males main air, cuacapun panas banget.

Selesai bermain pasir, aku berganti baju dan melanjurkan main di pinggir pantai bersama teman-teman. Lalu aku diajak mamanya temanku naik perahu menyebrangi lautan, aah...seru juga rupanya.
Mama-mama kami malah bingung mencari kami semua karena kami pergi tanpa sepengetahuan mereka, maapin aku ya, Ma...

Jam 2pm saatnya kami harus kembali ke bus untuk melanjurkan perjalanan pulang. Sepanjang perjalanan aku malah asyik terjaga dalam bus, padahal teman-temanku sudah terlelap semua.
Jam 3 lebih akhirnya kita semua sampai di sekolah, Papa sudah menjemput kami di gerbang sekolah. Lalu ke tempat TPA Kakak menjemput kakak mengaji.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar